back to top
back to bottom

Senin, 16 April 2012

3 Cara Call me yang baru di Indosat IM3



selamat siang sahabat, kembali ditulisan saya. ok Sahabat semua, sekedar pemberitahuan saja pada sahabat pengguna indosat im3, ada perubahan cara melakukan permintaan layanan telfon aku ataupun isi pulsa aku.
langsung saja. jika dahulu cara call me
*123*3*1*nomortujuan# sekarang cara tersebut tidak berlaku untuk callme melainkan untuk daftar info jodoh dan kemudian sahabat akan dikenakan tarif berlangganan, segera Unreg jika sahabat tidak berminat.
cara call me yang sekarang adalah
*123*9*1*nomortujuan# nah ini yang bener. demikian juga untuk isi puulsa aku kode 1 ganti dengan 2
untuk lebih pastinya sahabat bisa cek sendiri satu pesatu dengan ketik *123# carideh form isi pulsa nah disitu pasti letaknya no 9 kemudian klik jawab dan ketik 9 kemudian call maka disitu ada pilihan lagi call me, isi pulsa aku, dll.

3 komentar:

Eko Budi Santoso mengatakan...

sudah pernah baca, dan tidak nyantumin sumber.

Unknown mengatakan...

ini beneran apa gak?

Unknown mengatakan...

maaf maksud saya itu bener apa gak ?

Posting Komentar