back to top
back to bottom

Minggu, 06 Mei 2012

0 Cara Memperoleh Penghasilan Dari PPA Berniaga



Assalamu'alaikum Semua Sahabat Blogger...?gimana kabarnya semua Kali ini saya akan membahas masalah Berniaga disini langsung aja ke TKP..?

Bagi para blogger sudah barang tentu faham dan mengerti apa yang akan saya bahas disini yakni PPA (pay per action) dari berniaga dengan menggunakan pihak ke tiga yaitu idblognetwork.
dari PPA yang satu ini para blogger berpotensi memperoleh penghasilan yang cukup banyak dan bisa dikatakan menggiurkan karena sistem yang ditawarkan cukup mudah dan simpel yaitu kita diminta untuk melakukan paling tidak tiga hal (action) dalam berniaga yakni:

1. Mendaftar di situs berniaga
2. Memasang iklan
3. Verified/iklan disetujui
apabila seseorang sukses melakukan tiga action diatas maka blogger yang bersangkutan akan memperoleh komisi yang ditawarkan yaitu sebesar Rp.3500
kabar baiknya kita pemasang ilkan tidak dibatasi IP unik dan kita para blogger juga sangat boleh memasang iklan via banner PPA berniaga yang kita miliki, dan boleh memasang iklan sampai berali-kali namun inget batasnya sampai 50 action saja perhari. nah menurut saya nilai 3500 lumayan besar , bayangkan saja kalo dikalikan dengan 10 dan kalikan selama sebulan contohnya maka hasilnya akan keliatan besar. 
Nah bagaimana caranya agar kita mendapatkan pendapatan yang maksimal dari PPA berniaga?? mudah saja, mungkin tips dibawah ini sedikit membantu:
1. Selalu stand by ketika jadwal campaign PPA dari berniaga (hafalkan jam-jam tertentu kapan iklan dari   berniaga itu muncul)
2. Lebih baiknya kerja sama dengan toko offline, seperti toko elektronik, gadget, komputer, pakaian, alat rumah tangga, dll dan kemudian kita mengambil gambar dari barang-barang tersebut untuk selanjutnya di  upload ketika kita mensubmit iklan di berniaga
3. Ajak teman kita yang orang tuanya memiliki toko untuk ikut memasag iklan via banner kita, dan insya allahmereka welcome banget dah
4. kalo semisalnya barang yang ditoko terjual kita juga bisa minta komisi dari transaksi yang terjadi. Dan yang terakhir jangan lupa selalu berdoa dan berdoa semoga apa yang kita dapatkan selalu maksimal.
 Anda berminat Silahkan Kilik Disini

0 komentar:

Posting Komentar